rencana anggaran biaya

Cara Mendapatkan Modal Dagang Dalam Bentuk Tanah

Bisnis, jika mendengar satu kata tersebut apa yang melintas di benak Anda? Atau apa yang Anda fikirkan tentan kata tersebut? Tentu banyak pendapat atau ide pemikiran yang bisa menggambarkan tentang satu kata penting ini. Baik itu mulai menghubungkan kata bisnis dengan modal atau juga dengan keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Bahkan mungkin juga bagi sebagian besar pembaca di sini akan mulai berfikir dan mengingat tentang tokoh sukses bisnis baik itu yang ada di Indonesia hingga yang ada di luar negeri. Setiap orang tentu saja memiliki teknik marketing atau pemasaran yang sangat handal dan ampuh untuk mengantarkan bisnis mereka ke jalan kesuksesan.

Hal ini juga terdapat pada sebagian besar orang yang sudah sukses menjalankan bisnis mereka dan bukan hanya mendapatkan keuntungan dalam hitungan jutaan lagi tapi sudah menginjak angka milyar bahkan mungkin triliun untuk setiap keuntungan yang mereka dapatkan. Untuk mencapai fase ini dimana fase Anda sudah mulai menerima banyak keuntungan dari bisnis yang Anda dapatkan tentu saja bukan hal yang sangat mudah. Mengingat pesaing bisnis semakin tahun semakin banyak saja dan itu akan terus semakin menanjak. Hal ini karena keuntungan bisnis terlihat lebih menarik di bandingkan dengan keuntungan atau pendapatan dari gaji tetap bulanan seorang karyawan.

  • Cara Mendapatkan Modal Dalam Bentuk Tanah

Ketika akan memulai bisnis maupun perdagangan, modal masih menjadi masalah yang cukup serius dan harus di pertimbangkan. Sebab sebelum membuka usaha tentunya Anda memerlukan sebuah modal terlebih dahulu. Selain uang Anda juga dapat menggunakan modal tanah untuk usaha Anda. Cara mendapatkan modal dalam bentuk tanah adalah sebagai berikut.

  1. Investasi properti

Cara pertama yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan modal berbentuk tanah adalah dengan ikut serta dalam kegiatan investasi barang properti. Tidak hanya modal tanah yang bisa Anda dapatkan tetapi juga banyak ilmu tentang bisnis properti yang nantinya akan Anda peroleh ketika sedang melakukan pertemuan dengan sesama pebisnis properti. Dengan melakukan investasi properti maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang mengalir secara terus menerus sehingga Anda bisa mendapatkan modal dalam bentuk tanah.

  1. Beli tanah di tempat pelelangan

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tanah untuk lahan usaha ataupun modal usaha dengan harga yang lebih rendah di bandingkan dengan harga pasaran tanah tersebut Anda dapat mencoba mencari informasi di beberapa lembaga pelelangan atau kredit properti. Biasanya banyak tanah yang di jual dengan harga yang jauh lebih murah di bandingkan yang ada di pasaran. Sebab tanah yang ada di lembaga ini bisa di bilang sebagai tanah hasil sitaan dari beberapa pembeli properti dan tidak bisa melunasinya tepat pada waktunya.

  1. Menjadi broker properti

Pekerjaan yang paling mudah dan hampir tidak membutuhkan modal sama sekali adalah dengan menjadi seorang broker properti. Ketika Anda memilih untuk menjadi seorang broker properti maka Anda akan bertemu dengan banyak calon pembeli maupun dengan para penjual yang menjual barang properti mereka. Dari sinilah Anda bisa sedikit demi sedikit menabung untuk membeli sebidang tanah sebagai modal untuk usaha Anda. Menjadi seorang broker properti juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan banyak bonus dari hasil penjualan.

Nah itu tadi beberapa cara untuk mendapatkan modal usaha dalam bentuk sebidang tanah. Ingat modal usaha tidak hanya terdiri dari uang saja tetapi juga barang properti yang lainnya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *