Negoisasi

Teknik Penguasaan Lahan Tersembunyi

Ketika akan membangun sebuah proyek maka Anda harus melakukan persiapan yang sangat matang agar ketika proyek sudah mulai memasuki proses pembangunan maka tidak ada kendala dan bisa berjalan dengan lancar hingga proyek tersebut terbangun. Banyak sekali persiapan yang harus Anda lakukan diantaranya adalah mencari lokasi lahan proyek yang strategis sehingga ketika proyek Anda sudah selesai di bangun maka Anda tidak perlu kebingungan mencari pelanggan untuk usaha Anda. Selain itu mempertimbangkan harga tanah juga merupakan hal yang sangat penting. Anda harus bisa mencari lahan yang memiliki harga jual terbaik di bandingkan dengan lahan yang lain. Selain itu modal usaha yang cukup sehingga proyek tidak akan berhenti di tengah jalan karena kekurangan dana.

  • Teknik Untuk Mendapatkan Lahan yang Tersembunyi

Ada beberapa jenis tanah yang biasanya di gunakan untuk lahan pembangunan setiap proyek. Setiap jenis tanah ini mempunyai kriterianya masing-masing. Ketika Anda akan membeli sebuah tanah untuk proyek pastikan Anda sudah memiliki pertimbangan yang baik dulu tentang jenis tanah yang akan Anda beli. Salah satu jenis tanah yang biasanya jarang di ketahui oleh sebagian besar orang adalah tanah tersembunyi. Tanah tersembunyi di sini bukan berarti tanah yang sengaja di sembunyikan dari banyak orang tetapi memang tanah yang berlokasi di tempat yang jauh dari keramaian atau di pelosok.

Untuk mendapatkan tanah model ini tentu membutuhkan cara yang berbeda di bandingkan dengan mendepatkan lahan biasa. Adapun teknik jitu untuk memperoleh lahan tersembunyi adalah:

  1. Temui pemilik langsung

Cara terampuh agar bisa mendapatkan jenis lahan tersembunyi adalah dengan menemui langsung pemilik lahan tersebut. Usahakan jangan membeli lahan melalui pihak ketiga atau prantara. Sebab kesempatan Anda untuk mendapatkan lahan tersebut menjadi lebih kecil. Tetapi jika Anda membeli lahan dengan menemui pemilik lahan secara langsung maka Anda bisa mendiskusikan harga terbaik dari lahan tersembunyi yang di miliki oleh orang tersebut. Berbicara empat mata merupakan langkah terbaik untuk mendapatkan lahan yang Anda inginkan.

  1. Tawarkan harga yang lebih tinggi dari pasaran

Mengingat lahan tersembunyi memiliki kriteria yang berbeda dari lahan biasanya menjadikan lahan tersembunyi sangat sulit untuk sekedar di miliki atau di beli. Untuk mempermudah jalan Anda dalam memiliki lahan tersembunyi tersebut maka Anda dapat menggunakan teknik membeli lahan dengan harga lebih tinggi dari pasaran. Dengan menawarkan harga beli yang lebih tinggi maka kemungkinan pemilik lahan menolak permintaan Anda menjadi lebih kecil.

  1. Gunakan tenaga broker properti profesional

Bagi Anda yang mungkin tidak yakin dengan kemampuan Anda dalam mendapatkan lahan tersembunyi maka Anda dapat menggunakan tenaga seorang broker properti profesional. Setiap broker properti tentunya memiliki teknik tersendiri untuk mendapatkan lahan yang di inginkan oleh klien mereka oleh karena itu Anda dapat menggunakan tenaga broker properti yang sangat profesional dan terpercaya untuk membantu Anda mendapatkan lahan tersembunyi tersebut.

  1. Tawarkan keuntungan bagi hasil

Cara lain yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan lahan tersembunyi yang Anda inginkan adalah dengan menawarkan keuntungan bagi hasil setelah proyek yang Anda bangun selesai dan mulai beroperasi.

Beberapa teknik untuk mendapatkan lahan tersembunyi di atas dapat Anda coba. Mengingat jika lahan tersembunyi memerlukan teknik yang berbeda dari cara mendapatkan jenis lahan yang lainnya. Menggunakan bantuan seorang broker properti profesional juga dapat Anda jadikan pilihan yang tepat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *