desain rumah

Desain Interior Rumah Vintage Yang Cocok Melengkapi Hunian Anda

Setiap orang pastinya memiliki impian untuk memiliki sebuah rumah. Mungkin anda juga memiliki impian yang sama? Bisa dipastikan anda juga memiliki impian untuk memiliki rumah dengan desain interior yang unik dan sesuai selera anda.

Dan pastinya anda juga punya selera yang berbeda dalam menentukan desain interior rumahnya. Namun apapun selera anda, pada intinya anda mengharapkan rumah impian yang nyaman ditempti. Nah, jika demikian adanya, salah satu desain interior yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan dan cocok menjadi rumah idaman anda adalah desain rumah vintage yang juga merupakan rumah dengan desain unik yang menghasilkan kesan klasik yang menawan.

Mungkin anda tertarik untuk memiliki sebuah rumah vintage? Disini kami akan berikan inspirasi desain interior rumah vintage yang cocok melengkapi hunian anda. Yuk simak informasinya!

Desain Interior Rumah Vintage Untuk Melengkapi Hunian Anda

Ada beberapa inspirasi desain interior rumah vintage yang bisa anda bangun untuk menciptakan rumah idaman anda, dan berikut informasinya!

Desain Kamar Tidur Dengan Nuansa Kanopi Ala Zaman Dulu

Kita mulai belajar mendesain rumah dari kamar tidurnya ya J Karena tidak bisa dipungkiri bahwa kamar tidur adalah tempat yang sangat nyaman untuk menikmati hari – hari. Nah, bagi anda yang ingin memiliki kamar tidur dengan nuansa vintage, anda bisa mendesain kamar tidur dengan melengkapi kanopinya dengan kanopi besi seperti zaman dulu. Iringi dengan meja bundar di sisinya dan kelambu mesra pada kanopi kamar tidur warna soft pastinya kesan vintage yang begitu hangat bisa anda rasakan J

Desain Ruang Tamu Dengan Kursi Rotan

Mungkin anda ingin suasana lebih klasik lagi? Anda bisa menempatkan meja kursi rotan pada ruang tamunya. Iringi dengan hiasan – hiasan vintage di ruang tamu itu supaya kesan zaman dulunya lebih terasa. Dan hiasi dengan gorden vintage warna soft seperti perpaduan ungu dan pink atau ungu dan cokelat. Pastinya akan semakin membuat anda terbawa ke era zaman dulu J

Desain Dapur Elemen Kayu

Ingin menciptakan kesan lawas pada dapurnya? Anda bisa ciptakan  kesan lawas dengan menggunakan elemen kayu sebagai aspek utama yang tampak di dapur anda. Pasang juga lampu gantung yang terbuat dari seng supaya kesan vintage lebih terasa.

Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan mengenai Desain Interior Rumah Vintage Untuk Melengkapi Hunian Anda. Semoga menjadi sebuah informasi yang bermanfaat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *