desain rumah

Desain Rumah Islami Modern Ala Timur Tengah

Rumah merupakan salah satu tempat tiap keluarga termasuk untuk keluarga muslim, mendidik anak didalam suasana yang harmonis sesuai dengan ajaran agama. Desain sebuah rumah islami ini bukan hanya dapat menciptakan rumah yang bercita rasa islami, tetapi juga menunjukan desain khas daerah Timur Tengah yang sangat indah.

Bahkan desain rumah ini juga berseni, sekaligus tampak sangat modern. Selain itu, setiap detailnya juga menunjukan desain-desain yang islami secara lengkap, dengan lengkungan dan juga kaligrafi yang indah. Tetapi rincian desainnya juga terlihat modern dan juga menunjukan pembagian ruangan yang rapi, lapang, dan juga sangat nyaman.

Tertarik untuk membuat desain rumah islami tersebut? Jika iya, silakan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Desain rumah islami modern ala Timur Tengah

Untuk desain sebuah hunian islami modern ala Timur Tengah ini, cukup kental terlihat, bahkan sebelum Anda mulai masuk kedalam rumahnya, sebab dibagian depan rumahnya dihiasi dengan adanya aksen lengkung dan juga beberapa garis-garis indah yang menunjukan elemen Timur Tengah.

Selain itu juga dilengkapi dengan sebuah skema, dengan warna netral dan juga putih, plus dengan bagian halamannya. Untuk bagian beranda depan rumah yang memiliki sebuah teras nyaman, akan dilengkapi dengan adanya undakan tangga cantik, yang dilapisi dengan pegangan, sehingga hal ini akan memberikan kesan rumah yang semakin klasik sekaligus juga terlihat mewah.

Dan bukan hanya itu saja, desain interior pada rumah islami ini juga berkesan sangat lapang, dengan bagian langit-langit tinggi dan juga sekat yang jarang, bahkan juga hanya memiliki sekat timporer saja.

Untuk bagian ruang keluarga pada desain rumah islami ini menunjukan rincian yang sangat indah, selain dengan lengkungannya, tirai besar yang ada dijendela dan juga pintu dengan sebuah panel kayu berukir, birai melengkung, serta dengan perpaduan warna netral dan juga warna berani seperti warna merah pada sofa.

Hiasan yang paling menonjol dari desain rumah islami ini adalah kaligrafi, yang dapat djadikan sebagai hiasan pada dinding rumah. Namun, dalam meletakkan hiasan kaligrafi ini juga harus dibingkai yang selaras dengan desain modern, seperti lampu bergaya kontemporer dan vas bunga.

Dan tak lupa juga untuk memberikan ruang ibadah yang sudah menjadi keseharusan dalam setiap desain rumah islami.

Demikianlah ulasan yang dapat kami informasikan untuk Anda mengenai sebuah desain rumah islami ala Timur Tengah, semoga bisa bermanfaat. Baca juga artikel Desain Rumah Minimalis Bergaya Klasik Terbaru 2015 ini, untuk menambah wawasan Anda dalam urusan mendesain hunian idaman keluarga.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *