desain rumah

Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Gaya Mediterania

Apa yang dimaksud dengan rumah bergaya mediterania? Pasti sebagian dari anda ada yang belum mengerti, kan? Yang dimaksud dengan rumah bergaya atau pun berkonsep mediterania ini adalah rumah dengan gaya yang mencerminkan gaya eropa abad pertengahan, dengan konsep yang lapang dan mewah.

Pada dasarnya rumah bergaya mediterania tidak menganut konsep minimalis, karena menggunakan banyak ornament, lengkungan rangka pintu dan jendela, serta ornamen-ornamen yang melambangkan kemewahan dan kemegahan abad petengahan.

Namun, saat ini mungkin banyak dijumpai sebuah rumah minimalis dengan sentuhan gaya mediterania. Karena masyarakat modern saat ini sangat terpengaruh dengan konsep desain rumah mewah minimalis yang bergaya mediterania.

Seperti halnya dengan rumah bergaya mediterania 2 lantai yang mewah dan juga mengususng konsep rumah minimalis ini, yang menjadi daya tarik tersendiri dan konsep rumah yang mencerminkan gaya hidup masyarakat modern yang refleksi abad pertengahan.

Contoh desain rumah mewah minimalis 2 lantai konsep mediternia

Ada banyak sekali masyarakat yang sudah mengaplikasikan konsep rumah yang seperti ini. Bahkan ada juga yang beranggapan bahwa konsep ini sangat mewah, dan dapat memberikan prestise di kalangan mereka yang tertarik untuk tinggal pada lingkungan yang berkelas.

Desain rumah mewah minimalis 2 lantai ala mediterania, biasanya mempunyai bagian seperti kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, taman, dapur, dan beberapa tempat yang lainnya. Anda bisa menyesuaikan bagian-bagian tersebut sesuai keinginan anda. Hal ini dikarenakan karena setiap orang pasti memiliki preferensi dan kecocokan tersendiri.

Umumnya rumah yang berkonsep mediterania ini akan memiliki atap model pelana, atau perisai dengan kemiringan rendah, untuk pintu dan jendela biasanya menggunakan rangka lengkung. Tetapi, jika anda ingin menggunakan perisai atau pelana, lakukan modifikasi dengan menggunakan pintu model persegi.

Warna cat rumah dengan gaya mediterania, biasanya menggunakan cat warna coklat tua, atau kuning gading sebagai warna yang dominan. Selain itu anda juga bisa mencampurkan warna alam, untuk memperoleh kesan minimalisnya. Anda bisa menggunakan warna biru muda, hijau dan warna cerah yang lainnya.

Pada bagian depan rumah, biasanya digunakan untuk taman, jadi pemandangan saat keluar rumah akan tampak dengan adanya taman. Anda bisa menanam tanaman hias untuk memperindah taman, selain itu rumah anda akan tampak sejuk dan tidak panas.

Itulah informasi mengenai Desain Rumah Mewah Minimalis 2 Lantai Gaya Mediterania, jika anda ingin mempunyai model rumah dengan gaya mediterania, anda bisa menerapkan desain tersebut. Sehingga desain rumah anda bisa terlihat mewah dan menarik. Baca juga artikel Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Gaya Pegunungan ini ya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *