desain rumah

Design Rumah Type 45 Tampil Baru Dengan Model Kopel Minimalis Modern

Sebuah rumah tinggal bertype 45 seperti ini merupakan salah satu design paling popular ditengah-tengah kehidupan masyarakat modern. Sebab, rumah tinggal dengan type ini sangatlah praktis, terjangkau, tidak perlu lahan terlalu luas, dan juga tidak perlu design yang terlalu rumit. Design rumah type 45 biasanya akan mengusung konsep minimalise, hingga sangat cocok sekali buat keluarga kecil, apalagi dengan budget yang cukup terbatas. Tetapi, rumah ini juga cukup representatif dan juga nyaman. Namun, bagi Anda yang ingin lebih menghemat lebih banyak lagi anggaran, maka rumah type 45 dengan model kopel minimalis modern bisa jadi alternatifnya.

Contoh design rumah type 45 model kopel minimalis modern

Banyak sekali yang merasakan bahwasannya design rumah type 45 model seperti in tidak layak dijadikan sebaga hunian tinggal yang nyaman dan praktis, sebab saling berhimpitan, sehingga menjadikan pemilik kedua dari rumah tersebut tidak dapat melakukan renovasi. Ini memang benar, rumah dengan model kopel minimalis modern akan bermasalah bila salah satu penghuninya akan berencana untuk melakukan renovasi, sebab kedua rumah dihubungkan oleh satu buah dinding serta seringkali atap rumahnya hanya satu.

Nah, untuk bisa mengatasi masalah ini, pastikan rumah model kopel Anda didesign dengan model atap yang berbeda, sehingga bila salah satu penghuni rumah akan berencana untuk melakukan renovasi, maka rumah yang satunya lagi tetap utuh tanpa harus terganggu. Misalnya saja pada rumah dengan design kontemporer ini yang telah dibangun dengan menggunakan konsep split, yang mana kedua atapnya saling terpisah, dengan design atap sandar yang unik dan bagus. Sehingga menjadikan aliran air hujan dari atap tetap lancar dengan model atap mirip seperti ini.

Ide design rumah type 45 model kopel minimalis modern

Selain modifikasi pada bentuk atap rumahnya, Anda di sini juga dapat memilih rumah model kopel minimalis modern ini dengan ukuran yang cukup luas dan lebar, sehingga dapat menampung lebih banyak lagi anggota keluarga. Dengan cara seperti ini, maka minat salah satu pemilik rumah untuk bisa melakukan renovasi bisa diminimalisir, sebab rumah yang dihuni tetaplah nyaman, sekalipun jumlah anggota keluarganya bertambah. Contohnya adalah dengan cara memilih design rumah type 45 model kopel minimalis modern dengan 3 kamar tidur.

Dengan memiliki 3 buah kamar tidur seperti ini maka rumah type 45 model kopel minimalis modern tetap representatif buat keluarga kecil dengan 2 hingga 3 orang anak. Kamar anak dapat didesign secara khusus untuk bisa menampung 2 tempat tidur. Ini artinya masih ada ruangan untuk bisa menambah anggota keluarga, seperti halnya dengan orangtua, tamu, maupun pembantu. 3 buah kamar tidur dengan ukuran yang cukup besar dapat ditampung pada design rumah type 45 dengan luasan tanah sekitar 120 yang telah dirancang secara kopel, artinya di atas lahan 240 meter persegi.

Jadi, design rumah type 45 model kopel minimalis modern ini bisa jadi pilihan yang paling pas dan praktis buat Anda dengan budget pas-pasan.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *