desain rumah

Design Yang Elegan Pada Pagar Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

Di dalam membangun sebuah rumah minimalis memang ada bagian-bagian yang tidak kalah pentingnya, seperti pagar. Tanpa adanya pagar rumah minimalis ini terkesan ada yang kurang. Untuk trend jaman modern seperti sekarang ini, masyarakat cenderung menggunakan design pagar rumah minimalis. Hal tersebut dikarenakan pagar rumah minimalis telah dinilai sederhana, simpel, nan elegan. Untuk design pagar rumah minimalis terbaru tahun 2016 ini umumnya bermain dengan garis vertikal dan horizontal.

Contoh design pagar rumah minimalis terbaru yang elegan

Design vertikal

Design vertikal ini adalah dengan cara menyusun besi atau pun kayu vertikal dan sangat rapat, sehingga menjadikan tampilan rumah tinggal Anda tampak lebih indah tetapi tetap sederhana. Design yang seperti ini memang banyak dipilih, hal tersebut dikarenakan kesederhanaan yang dimilikinya. Besi maupun kayu yang dipakai berbentuk kota atau segi empat. Umumnya kebetalannya antara 1 hingga 2 mm. Akan tetapi, untuk rangkanya sendiri dibedakan baik dari segi ketebalan atau pun design yang diusungnya.

Design horizontal

Horizontal merupakan model pahat dengan cara menyusun besi secara mendatar. Design pagar ini sangatlah unik dan juga membuat penampilan rumah Anda jadih lebih elegan. Besi yang telah disusun sejajar dengan ketebalan 4 x 4 cm dengan menggunakan rangka yang berbahan kayu ini sangat aman untuk anak-anak. Sebab kerapatan menyusun besi menjadikan anak-anak tidak dapat memasukkan jarinya, sehingga jari anak akan terjepit. Ditambah lagi dengan penggunaan kayu yang aman untuk anak-anak bila mereka tidak sengaja menggigit bagian tepinya.

Perpaduan design vertikal dan horizontal

Dengan memadu padankan beberapa bagian pagar sejajar dengan bagian lain vertikal akan membuat tampilan pagar rumah minimalis lebih unik lagi. Uniknya untuk bagian depan pagarnya menggunakan bahan kayu yang telah disusun horizontal dan juga dipasangkan di bagian besi yang telah disusun vertikal. Seolah-olah pagar ini telah direkatkan ke besi. Besi yang tampak samar-samar mampu memberikan kesan rumah minimalis yang semakin apik bak elegan.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya, tentang design elegan pada pagar rumah minimalis terbaru semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *