desain rumah

Foto Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Ala Philipina

Banyak sekali pemilihan desain rumah yang dimanfaatkan oleh para penggemar di luar sana, akan tetapi sepertinya fenomena rumah berdesain minimalis ini berlaku di hampir seluruh dunia. Tak terkecuali di negara-negara ASEAN lainnya, seperti dengan Philipina. Nah, Anda dapat menggunakan foto denah rumah minimalis 2 lantai ala Philipina ini sebagai referensi untuk rumah tinggal Anda yang nyaman. Rumah merupakan suatu kebutuhan pokok banyak orang dan setiap orang mempunyai preferensi yang berbeda-beda untuk rumah tidak hanya menampilkan kesan indah tetapi juga kenyamanan bagi seluruh penghuni rumahnya. Lantas, apa yang membedakan denah rumah minimalis 2 lantai ala Philipinan dengan denah rumah minimalis di Indonesia? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Foto denah rumah minimalis 2 lantai ala Philipina

Pada dasarnya rumah minimalis 2 lantai ala Philipina ini tidak jauh berbeda dengan rumah-rumah di Indonesia, demikian pula dengan foto denah rumah minimalis 2 lantai yang banyak dimiliki warga Philipina, rumah minimalis 2 lantai ini memang dapat dimanfaatkan dari segi kapasitasnya untuk bisa menampung lebih banyak lagi penghuni rumahnya. Rumah dengan type seperti ini memang bisa menjadi dambaan warga modern seperti sekarang ini. Denah maupun desain bisa disesuaikan dengan kebutuhan setiap masing-masing individu. Selain itu, rumah minimalis 2 lantai ini cukup lapang untuk menampung 3 sampai 3 buah kamar tidur, sesuai dengan jumlah anggota keluarga yang akan tinggal di rumah tersebut.

Di lantai 1 Anda bisa menempatkan 2 buah kamar tidur dengan kamar mandi di dalamnya, ditambah lagi area publik dan juga semi publik seperti halnya dengan ruangan tamu, ruangan keluarga, dan juga dapur. Sementara itu, untuk area lantai 2 nya dapat dijadikan sebagai tempat untuk 2 buah kamar tidur lagi, plus dengan sebuah balkon sebagai tempat untuk bersantai bersama anggota keluarga tercinta.

Ide denah rumah minimalis 2 lantai ala Philipina yang modern

Dalam mengaplikasikan foto denah rumah minimalis 2 lantai ala Philipina yang modern ini pada dasarnya hampir sama dengan desain rumah minimalis yang ada di Indonesia. Akan tetapi, berdasarkan foto-foto yang dapat diperoleh secara online di internet, ada beberapa jumlah ciri khas dari rumah tinggal di negara Asia yang berbahasa Inggris satu ini. Kesamaan tampak jelas dari segi desain atap rumahnya, seperti di Indonesia. Philipina pun juga merupakan daerah yang beriklim tropis, sehingga denah rumah minimalis 2 lantai menggunakan atap model pelana atau sandar, walaupun Anda masih bisa menemukan rumah bergaya kontemporer dengan atap model datar.

Demikianlah tadi informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang foto denah rumah minimalis 2 lantai ala Philipina, semoga bisa menginspirasi.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *