Foto Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Dengan Balkon Kayu

Foto Desain Rumah Minimalis Sederhana 2 Lantai Dengan Balkon Kayu

Banyak alasan buat Anda untuk memilih desain rumah minimalis sederhana dengan 2 lantai bila dibandingkan dengan desain rumah minimalis dengan 1 lantai, yang pastinya, desain rumah ini akan sangat cocok untuk keluarga dengan anggota yang relatif lebih banyak, sebab ruangan yang tersedia pun cukup untuk Anda beraktifitas. Selain itu, desain rumah dengan 2 lanta ini mampu memberikan ruangan yang jauh lebih luas buat Anda untuk menikmati pemandangan alam sekitar. Itulah sebabnya ada banyak pemilik villa yang ada di daerah pegunungan atau pun dataran tinggi lebih memilih desain rumah minimalis dengan 2 lantai.

Balkon kayu padan desain rumah minimalis sederhana 2 lantai

Salah satu area favorit untuk bisa menikmati indahnya pemandangan yang ada di sekitar tempat tinggal Anda adalah balkon. Walaupun desain rumah minimalis sederhana dengan 2 lantai ini cukup kecil, Anda masih tetap bisa merancang balkon yang cukup nyaman, sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga. Di area inilah Anda dapat menikmati indahnya sunset tanpa harus meninggalkan rumah Anda. Supaya rumah Anda terlihat lebih asri dan juga menyatu dengan alam, Anda dapat memilih balkon kayu. Salah satu keunggulan bahan kayu untuk sebuah balkon ini adalah bisa memberikan suasana yang hangat untuk ditampilkan.

Selain hal itu, kayu juga memiliki kualitas yang cukup baik, tahan lama, dan juga lebih ringan untuk bisa ditopang oleh struktur bagian bawah rumah Anda. Oleh karenanya Anda juga tidak perlu merancang struktur khusus utnuk menopang balkon tersebut. Bahan kayu ini juga akan menjadi alternatif menarik bila balkon adalah elemen tambahan yang tidak termasuk dalam desain rumah awal Anda. Walaupun demikian ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan memilih balkon kayu sebagai pelengkap dari keindahan desain rumah minimalis sederhana dengan 2 lantai. Ada baiknya pakai atap yang menutupi seluruh permukaan balkon untuk bsia menghindari paparan air hujan.

Demikianlah tadi sekilas informasi yang dapat kami bagikan tentang foto desain rumah minimalis sederhana 2 lantai dengan balkon kayu, semoga bermanfaat.

Share this Post:
Posted by dony ardiansyah
Image