desain rumah

Harga Keramik Teras Rumah Minimalis Terbaru Tahun Ini

Teras adalah paras rumah, sehingga pembuatannya juga harus semaksimal mungkin. Area teras ini juga merupakan penghubung antara area luar dan juga dalam sebuah rumah tinggal. Salah satu bagian yang paling penting dari sebuah teras rumah adalah pelapis lantai atau pun keramik.

Dan model keramik untuk teras rumah minimalis ini ada baiknya yang memiliki tekstur kasar. Keramik dirasa bahan pelapis lantai yang tepat sekali digunakan untuk teras. Keramik mempunyai lebih banyak lagi kelebihan bila dibandingkan dengan pelapis lantai yang lain.

Selain itu, keramik juga memiliki tekstur yang lebih kokoh dan juga mudah sekali untuk dibersihkan. Akan tetapi menjamurnya jenis maupun motif keramik teras rumah minimalis ini sering sekali menjadikan Anda kesulitan di dalam menentukan dan juga memilih keramik yang tepat.

Tips memilih desain keramik untuk teras rumah minimalis terbaru

Pilihan warna keramik

Anda juga dapat memadu padankan antara warna cerah supaya mendapat tampilan teras yang lebih fresh lagi. Coba untuk memadukan warna keramik teras rumah yang cerah dan mencolok seperti warna hijau muda, biru muda, kuning, merah muda, atau yang lainnya. Padukan warna tersebut dengan warna  putih supaya detail dari teras rumah tinggal Anda jadi semakin cantik. Warna keramik tersebut sangatlah fleksibel atau pun dapat diterapkan pada teras yang berukuran luas atau pun sempit. Ada baiknya bila Anda padukan antara warna tembok dengan properti yang Anda pakai pada teras rumah Anda tersebut.

Pilih motif atau corak keramik

Selain dengan menentukan warna, hal yang selanjutnya harus diperhatikan di dalam menentukan model keramik untuk teras rumah minimalis Anda adalah motif dari keramik itu sendiri. Pemilihan dasar yang dapat Anda gunakan adalah keramik polos. Akan tetapi apabila Anda ingin teras yang lebih berbeda lagi, maka pakai keramik dengan motif batu alam. Keramik dengan motif tersebut akan menjadikan teras Anda tampak lebih natural, atau Anda juga dapat memilih motif keramik yang sesuai dengan model atau gaya rumah tinggal Anda.

Tekstur keramik

Mengingat keramik yang akan Anda gunakan pada bagian teras, silakan pilih keramik dengan tekstur kasar. Pemilihan tekstur kasar ini pastinya bukan tanpa alasan. Teras adalah salah satu bagian dari rumah yang sering sekali terkena paparan sinar matahari dan hujan. Keramik dengan tekstur kasar tersebut tidak licin, sehingga bisa meminimalisir resiko terpeleset pada saat lantai basah.

Demikianlah informasi harga keramik teras rumah minimalis terbaru tahun ini. Semoga bisa bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *