desain rumah

Home Office Pada Design Rumah Minimalis Sederhana Tipe 36

Maraknya bisnis yang berbasis online ini akan membuat banyak orang bekerja dari rumah. Ya, tidak perlu pergi ke kantor setiap hari, tidak perlu terikat juga dengan jam kerja, bahkan tidak perlu diperintah oleh atasan. Sekarang ini, bisnis bisa dikendalikan dari rumah hanya dengan modal komputer atau pun laptop serta jaringan internet. Jadi, tidak heran bila design rumah minimalis sederhana dengan tipe 36 ini pun sudah cukup untuk dijadikan sebagai tempat tinggal sekaligus sebagai tempat untuk menjajankan usaha atau bisnis.

Letak home offive pada design rumah minimalis sederhana tipe 36

Home office yang menyatu dengan ruang keluarga

Salah satu ide menarik untuk bisa meletakkan home office di dalam rumah minimalis tipe 36 ini adalah dengan menyatukannya dengan ruang keluarga. Memang, design rumah minimalis sederhana tipe 36 ini lebih kecil dengan lahan yang cukup terbatas. Tidak mungkin Anda akan mengalokasikan ruang kerja khusus. jadi, memakai salah satu sudut di ruang keluarga bisa menjadi solusi terbaiknya.

Home office tersembunyi

Bagaimana mungkin home office ini bisa disamarkan keberadaannya, ya? Anda masih bisa menggunakan konsep hybrid untuk ruang kerja Anda. Caranya Anda dapat memesan secara khusus furniture home office yang bentuknya mirip seperti lemari dengan pintu yang dapat dibuka tutup, ketika tidak digunakan, pintu ini bisa ditutup, sehingga terlihat seperti lemari biasa. Akan tetapi ketika Anda bekerja, maka ruang kerja Anda akan terbuka, dan didalamnya tersimpan semua perlengkapan, seperti meja, komputer, printer, koleksi buku dan dekorasi lainnya.

Home office dibawah tangga

Bila Anda memang memiliki rumah minimalis dengan tipe 36 2 lantai, maka area bawah tangganya yang biasanya dibiarkan kosong dapat Anda manfaatkan sebagai tempat kerja yang nyaman. Dengan cara seperti ini tentunya design interior rumah minimalis sederhana tipe 36 bisa Anda rancang secara efisien.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang home office pada design rumah minimalis sederhana tipe 36 yang bisa kami informasikan untuk Anda, semoga bermanfaat.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *