Ide Cemerlang Design Pintu Rumah Minimalis Modern

Ide Cemerlang Design Pintu Rumah Minimalis Modern

Rumah minimalis ini memang banyak dikagumi serta dipilih sebagai model yang paling pas untuk rumah modern di masa kini, khususnya bagi masyarakat yang ada dan juga tinggal di cluster atau pun di daerah urban. Developer dari perumahan pun juga lebih banyak yang menggunakan model rumah modern minimalis untuk bisa membantu perumahan dan kompleks. Salah satu hal yang bisa mendukung untuk membuat sebuah rumah modern minimalis yang mampu memiliki nyawa yang lebih baik adalah adanya design pintu rumah minimalis yang telah dipasangkan sebagai pintu masuk ke dalam rumah.

Ini ide cemerlang untuk design pintu rumah minimalis modern

Design pintu kaca

Design pintu rumah minimalis yang terbaru yang akan memberikan kesan modern serta futuristik ini dengan menggunakan bahan kaca dibagian pintu dengan lebih dominan. Pemakaian material kaca ini bertujuan untuk bisa memberkan pencahayaan yang lebih dan juga leluasa untuk bagian ruangan yang ada didalam rumah, sehingga di siang harinya Anda tidak perlu menggunakan bantuan cahaya lampu untuk bisa menerangi ruangan, selain dengan menggunakan jendela. Design pintu dengan material kaca ini banyak dipakai di negara Korea.

Design pintu geser

Design pintu utama rumah minimalis yang ingin tetap bisa mempertahankan kesan sederhana dan simpel dan memadukannya dengan modern dapat menggunakan pintu rumah dengan design geser, yang mana sistem gesernya ini akan memberikan kesan konvensional serta tradisional. Pada bagian pintu umumnya memakai motif petak-petak atau pun kotak-kotak dengan menggunakan kayu maupun stainless serta bisa juga dengan menggunakan kaca dengan tambahan tralis.

Design pintu kayu

Design pintu depan rumah minimalis bisa juga menggunakan design pintu rumah kayu yang akan memberikan kesan kokoh nan megah. Apalagi bila kayu tersebut menggunakan warna yang alami, berupa kayu dengan warna gelap yang dipadukan dengan besi atau pun beberapa ornamen lainnya. Maka tampilan depan rumah Anda akan tampak semakin memukau dan natural.

Demikianlah yang bisa kami informasikan seputar ide cemerlang design pintu rumah minimalis modern, semoga saja bisa bermanfaat.

Share this Post:
Posted by dony ardiansyah
Image