desain rumah

Ide Design Rumah Minimalis Modern Yang Sederhana

Memiliki sebuah rumah yang indah dan nyaman adalah salah satu idaman bagi semua orang untuk membangun sebuah keluarga kecil bahagia dan romantis. Selain faktor kenyamanan yang harus Anda ciptakan dalam setiap waktu, ternyata design konsep dari rumahnya pun juga ikut berpengruh, tidak percaya? Mungkin saja Anda bisa mencobanya dalam merubah atau pun menciptakan sebuah design interior atau pun eksterior rumah dengan sangat baik. Kira-kira seperti apa saja sih? Pastinya Anda jangan terlalu khawatir, sebab akan kami berikan untuk Anda tentang contoh design rumah minimalis modern yang sederhana.

Contoh design rumah minimalis modern yang sederhana

Perlu Anda tahu bahwa sebelum menentukan seperti apa design yang nantinya akan Anda ciptakan, ada baiknya Anda menciptakan terlebih dulu denah design rumah minimalisnya yang nantinya akan Anda bangun. Design denah rumah ini nantinya akan memberikan kumpulan gambar contoh denah rumah minimalis sederhana tetapi tetap terlihat modern. Tujuan dari pembuatan denah gambar rumah yang seperti ini adalah untuk membantu Anda di dalam merancang ide-ide terbaik yang nantinya akan Anda tuangkan.

Dan hal yang juga harus Anda perhatikan selanjutnya di dalam membangun dan juga merancang untuk menciptakan sebuah ruangan di dalam rumah idaman adalah padu padan warna yang harus menyatu, sehingga hal tersebut akan dapat menimbulkan kesan hunian tinggal yang lebih nyaman, serasi, dan juga selaras. Bahkan tidak bisa dipungkiri lagi bahwasannya paduan dari warna cat yang tengah Anda terapkan dalam setiap dindingnya bisa mempengaruhi estetika rumah Anda tersebut bagi siapa saja yang melihatnya.

Sedangkan utnuk warnanya sendiri silakan Anda pilih warna-warna elegan, seperti warna pastel yang nantinya akan memberikan efek teduh dan juga asri, tidak lupa juga untuk bagian eksteriornya Anda ciptakan sebuah taman yang telah dipenuhi dengan berbagai macam tumbuhan hias dalam bentuk pot, dan juga halaman yang akan dipenuhi oleh rerumputan hijau kecil dengan dibatasi antara halaman dan jalan oleh sebuah pagar yang berukuran pendek. Pemilihan pagar pendek seperti ini adalah salah satu trend design pagar di era 2016 khususnya untuk model design rumah minimalis sederhana yang modern.

Sedangkan untuk design bagian pintu dan juga jendela, eksterior maupun interior, gabungkan saja dengan model design bentuk serta warna yang lebih natural, sehingga akan menjadikan penampilan design bentuk dari rumah minimalis Anda terlebih lebih natural dan juga klasik, dengan tampilan rumah tinggal yang seperti ini akan menjadikan harga nilai jual lebih tinggi, sebab tampak lebih ekslusif dengan balutan design sesederhana yang Anda ciptakan.

Demikianlah contoh design rumah minimalis modern sederhana yang bisa kami bagikan, semoga saja bisa menginspirasi hunian tinggal yang hendak Anda bangun.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *