desain rumah

Ide Design Taman Belakang Rumah Minimalis Yang Cantik

Jika kita berbicara tentang design rumah dan juga segala unsur-unsurnya memang tidak akan pernah ada habisnya. Begitu pula dengan taman belakang rumah. Makin meningkatnya konsumen yang menginginkan untuk memiliki rumah yang nyaman dan indah yang bisa dibilang tidak biasa, bahkan sampai masalah taman belakangnya. Nah, seiring dengan hal tersebut, maka semakin banyak juga design taman belakang yang keindahannya saling bersaing.

Dengan banyaknya design taman belakang yang saat ini bermunculan, maka hal ini bisa mempermudah Anda di dalam menentukan design untuk taman belakang pada rumah Anda, apalagi jika rumah Anda berkonsep minimalis. Dengan kata lain, Anda bisa menirukan dari contoh-contoh yang sudah ada atau pun Anda bisa menambahkan beberapa ide sesuai dengan selera maupun keinginan Anda.

Design taman belakang rumah minimalis

Taman dengan miniature sungai mengalir

Design taman yang seperti ini akan tampak sangat indah dipandang mata. Suasana alam yang alami ini tengah dipancarkan dari miniature sungai dengan air yang tampak sangat jernih mengalir. Bebatuan besar juga makin memperkuat suasana alam yang bebas dan sangat menyegarkan. Dari tanamannya sendiri pun juga sengaja dipilihkan tanaman dengan kesan liar, hal ini bertujuan untuk memperkuat suasana alam yang terbuka.

Suasana vintage pada taman belakang

Khusus buat Anda yang senang sekali dengan beberapa hal kuni, taman dengan suasana vintage ini akan jadi inspirasia atau pun ide menarik untuk taman belakang pada rumah minimalis Anda. Suasana vintage ini akan tampak dari penggunaan perabotan yang diletakkan di taman dengan posisi yang pas dan dengan design yang unik pastinya. Vintage memang akan selalu menawan, sebuah taman dengan suasana vintage ini akan terlihat cantik dengan adanya pot bunga kuno dan tanaman rambat yang merambat pada besi yang bertemakan kuno juga.

Taman berkonsep minimalis

Untuk Anda yang mempunyai lahan tidak terlalu luas, design minimalis dengan adanya pagar kayu ini sepertinya akan sangat cocok. Dengan design yang cukup sederhana, taman ini akan jadi tempat yang paling nyaman dan asyik berkumpul bareng keluarga. Tanaman dan juga rumput hijau ini akan memberikan efek segar untuk taman Anda, yang sebetulnya tidak terlalu luas. Selain hal itu, meletakkan perabotan seperti meja makan di taman juga akan menjadi ide yang paling bagus. Anda dapat menikmati sarapan atau makan malam sembari menikmati kesegran dan keindahan taman, sehingga menjadikan makan Anda dan keluarga seribu kali lebih nikmat.

Nah, itulah tadi yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya tentang ide design taman belakang rumah minimalis yang cantik. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat bagi para pembacanya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *