Software Desain Interior Rumah Gratis Dan Berbayar

Software Desain Interior Rumah Gratis Dan Berbayar

Di era yang serba canggih ini penggunaan alat elektronik komputer sudah semakin merata di semua lapisan. Baik itu dari segi pendidikan maupun dari segi pekerjaan. Bahkan saat ini semakin banyak tugas sekolah yang mengharuskan menggunakan komputer untuk mengerjakannya. Tidak jauh berbeda juga dengan pekerjaan yang kini juga semakin terbantu dengan adanya komputer ini. Sehingga mau tidak mau banyak orang yang mulai belajar untuk menggunakan komputer. Sama halnya dengan profesi desainer yang kini memiliki banyak pilihan aplikasi yang dapat di gunakan untuk mendesain interior bangunan. Adapun 5 software terbaik untuk mendesain interior sebuah rumah adalah sebagai berikut.

  1. Software Home Hardware Design Centre

Software home hardware design centre merupakan sebuah software gratis yang di miliki oleh perusahaan home hardware. Perusahaan ini terletak di Kanada dan memang bergerak pada bidang desain interior bangunan. Jika Anda ingin mencoba software satu ini Anda tinggal masuk ke dalam website perusahaan home hardware lalu pilih software desain apa yang ingin Anda gunakan. Tidak hanya itu Anda juga bisa mengunggah gambar rumah yang akan Anda desain interiornya lalu Anda tinggal berkreasi di atas gambar tersebut.

  1. Software Home Stratosphere’s Interior Design

Software untuk mendesain interior rumah selanjutnya adalah home stratosphere’s interior design. Anda bisa berkreasi untuk mendesain interior rumah dengan software ini secara gratis. Tools yang lengkap dan sangat sederhana sangat memudahkan penggunanya untuk menggunakan software desain satu ini. Home stratosphere’s software juga cocok bagi desainer pemula yang masih bingung bagaimana mendesain interior rumah secara baik.

  1. Software Home By Me

Teknologi yang di gunakan oleh software desain interior rumah satu ini sudah berbasis 3D. Sehingga Anda yang menggunakan software ini bisa melihat lebih nyata proses desain hingga hasil akhir dari desain yang Anda buat. Uniknya Anda dapat memasukan beberapa furnitur ataupun produk  ke dalam desain interior Anda dan furnitur dan produk tersebut akan terlihat nyata berkat teknologi 3D dari software ini. Software home by me juga akan memudahkan pekerjaan Anda dalam mendesain interior rumah dan software ini akan meminimalisir kesalahan yang Anda buat.

  1. Software Room Sketcher

Seperti namanya yang berarti membuat sketsa kamar software room sketcher akan mewujudkan desain interior impian Anda. Belum lagi pilihan template yang banyak akan semakin memudahkan Anda dalam mengerjakan sebuah desain interior secara sempurna. Tools yang ada di dalam software ini bisa di bilang sangat lengkap dan sederhana sehingga sangat nyaman di gunakan baik bagi desainer pemula maupun yang sudah profesional. Hebatnya software ini bisa menampilkan hasil desain Anda dalam bentuk 2D ataupun bentuk yang lebih nyata dengan teknologi 3D.

  1. Software Lowe’s Virtual Room Designer

Bagi Anda yang menyukai hasil desain interior yang sangat detail Anda dapat menggunakan software lowe’s virtual room designer. Software satu ini mempunyai pilihan templates yang sangat banyak, belum lagi tools yang sederhana dan mudah di mengerti akan semakin mempermudah Anda dalam mengerjakan sebuah desain interior. Desain yang di hasilkan dari software ini sangat nyata dan hampir mendekati aslinya.

Itu tadi beberapa software untuk mendesain interior rumah dengan kualitas terbaik. Keberadaan software-software tersebut memang berhasil membuat pekerjaan seorang desainer lebih mudah dan mengurangi kesalahan desain dari seorang desainer.

Share this Post:
Posted by dony ardiansyah
Image