5 Rekomendasi Perumahan Terdekat Bandara Internasional Soekarno Hatta

Rekomendasi perumahan terdekat bandara internasional Soekarno Hatta di bawah ini bisa jadi pertimbangan kamu yang mempunyai mobilitas tinggi untuk berpergian ke luar kota atau luar negeri.

Keuntungan yang jelas bisa kamu dapatkan saat mempunyai rumah dekat dengan bandara adalah memiliki akses mudah untuk mendapatkan transportasi jarak jauh menggunakan pesawat.

Perumahan terdekat dengan bandara tentunya dinilai memiliki lokasi yang strategis dan sangat tepat dibeli sebagai aset investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Contohnya di dekat bandara Soekarno Hatta saat ini semakin banyak dikembangkan kawasan perumahan. Apakah kamu memiliki keinginan memiliki rumah di dekat bandara? Berikut ini ada rekomendasi perumahan terdekat bandara internasional Soekarno Hatta.

Rekomendasi Perumahan Terdekat Bandara Internasional Soekarno Hatta

Silahkan kamu bisa memilih salah satu dari daftar perumahan terdekat bandara internasional Soekarno Hatta di bawah ini.

1. Aeroland Residences

Rekomendasi perumahan dekat bandara Soekarno Hatta pertama ada perumahan Aeroland Residences. Aeroland Residences memiliki jarak yang dekat dengan bandara Soekarno Hatta hanya 5,9 km atau sekitar 11 menit perjalanan.

Lokasi dari Aeroland Residences juga termasuk lingkungan yang bebas banjir, nyaman dan keamanannya terjamin.

Spesifikasi rumah di Aeroland Residences memiliki ukuran 6×15, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, menghadap barat laut, PPJB, dan menggunakan listrik PLN 2200 kWh.

2. Caelus BSD City

Rekomendasi selanjutnya ada Caelus BSD City yang merupakan perumahan yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land.

Perumahan Caelus BSD City memiliki konsep tropis minimalis khas Bali yang modern dan mewah. Jadi memiliki rumah di Caelus BSD City, kamu akan merasakan sensasi berlibur setiap hari. Lokasi dari Caelus BSD City ada di Jalan Raya Boulevard Barat BSD City.

Untuk fasilitas di Caelus BSD City juga tentunya sangat lengkap, seperti ada keamanan 24 jam+CCTV, green pedestrian, thematic lagoon, trek jogging, kolam renang dan fasilitas lainnya.

3. Panorama Sepatan

Perumahan Panorama Sepatan juga bisa kamu pilih, karena lokasinya berada di Jalan Raya Gatot Subroto yang dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta. Jarak ke bandara bisa ditempuh selama 33 menit saja atau sekitar 16,1 km.

Sehingga perumahan Panorama Sepatan sangat cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi bepergian ke luar kota atau luar negeri.

Spesifikasi rumah di Panorama Sepatan memiliki luas bangunan 69 meter persegi, luas tanah 72 meter persegi, bangunan 2 lantai, ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

4. Griya Teras Soeta

Kamu juga bisa memilih perumahan terdekat bandara Soekarno Hatta lainnya seperti Griya Teras Soeta. Perumahan Griya Teras Soeta menggunakan konsep perumahan syariah untuk pembeliannya. Sehingga saat membeli Griya Teras Soeta tidak ada perantara bank, tidak ada bunga, tidak akan disita, tidak ada denda, dan tidak ada BI Checking, serta tidak menggunakan konsep akad bathil.

Lokasi Griya Teras Soeta ke bandara Soekarno Hatta sekitar 6,8 km dengan menempuh perjalanan sekitar 15 menit menggunakan kendaraan bermotor.

Fasilitas yang ditawarkan perumahan Griya Teras Soeta adalah Keamanan 24 jam, One gate system, memiliki masjid besar dan lokasinya dekat infrastruktur dan fasilitas umum yang lengkap.

5. Green Court

Rekomendasi perumahan terdekat bandara Soekarno Hatta terakhir ada perumahan Green Court. Perumahan Green Court memiliki jarak sekitar 11,7 km dari bandara Soekarno Hatta dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 21 menit.

Tidak hanya dekat dengan bandara, Green Court juga dekat dengan fasilitas publik, infrastruktur publik dan kantor pemerintahan.

Spesifikasi rumah di perumahan Green Court memiliki ukuran 6×15, memiliki bangunan 2 lantai, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan rumah menghadap ke timur.

Compare Listings

Title Price Status Type Area Purpose Bedrooms Bathrooms