4 Trik Desain Membuat Rumah Sempit Terkesan Lebih Luas

asriland.com – Anda memiliki rumah yang dapat dikatakan berukuran kecil sehingga penampakan ruangan di rumah anda terlihat sesak dan sempit ? Jika iya, maka anda harus melakukan trik desain rumah yang dapat merubah rumah sempit anda terkesan lebih luas dan lega. Trik desain tentunya tidak dapat membuat rumah anda menjadi lebih luas dari segi fisik dari ukuran semula, tetapi dapat membantu membantu anda mensiasati ukuran rumah anda menjadi lebih luas dengan cara cerdas.

Perlu anda ketahui dengan pengaturan dan trik cerdas menata ruang dan desain rumah akan membantu anda menciptakan kesan rumah seperti yang anda inginkan termasuk membuat rumah terkesan lebih luas. Berbeda halnya apabila anda cuman menumpuk barang, pengaturan rumah yang apa adanya, dan lainnya bahkan dapat membuat rumah yang sebenarnya luas jadi terksesan sempit. Jadi kesimpulannya adalah bagaimana strategi dan trik anda menciptakan kesan yang ingin anda buat di rumah anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui trik desain dan pengaturan rumah yang cerdas agar membuat rumah anda terkesan lebih luas, maka anda wajib menerapkan beberapa tips dibawah yang akan kami berikan untuk membantu anda melakukan pengaturan terbaik. Jangan kuatir masalah biaya, sebab tips berikut sangat mudah dan terjangkau untuk anda terapkan dirumah. Berikut beberapa trik desain yang dapat anda simak sebagai berikut :

Trik Desain Membuat Rumah Sempit Terkesan Lebih Luas

Pemilihan Warna

Pertama adalah pentingnya memperhatikan pemilihan warna pada rumah anda untuk membuat kesan yang lebih lapang dan terang, dimana anda dapat memilih warna cat dinding yang cerah seperti warna krem pastel, atau warna putih.

Cermin

Selanjutnya adalah anda bisa menambahkan cermin yang berukuran sedang di sekeliling ruangan rumah anda, sebagai trik menciptakan efek ruangan yang terlihat lebih luas dan besar.

Furnitur Multifungsi

Kemudian anda bisa memilih menggunakan furnitur multifungsi yang juga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang agar barang dirumah anda lebih fungsional membuat keberadaan furniture dapat menghemat ruangan di rumah anda dan membuat rumah menjadi lega. Adapun contoh Furnitur Multifungsi seperti kasur dengan dipan laci, lemari pakaian dengan rak sepatu, sekat ruangan dengan laci penyimpanan, dan lainnya.

Kurangi Sekat

Dan terakhir adalah mengurangi sekat dan pintu di rumah agar ruangan terasa lebih lega dan luas, dimana sebagai gantinya, anda dapat gunakan partisi dengan celah atau lubang untuk ruangan yang membutuhkan sekat.

Sekian informasi mengenai 4 Trik Desain Membuat Rumah Sempit Terkesan Lebih Luas yang bisa menjadi referensi anda menciptakan kesan ruangan luas dengan ukuran ruangan rumah yang pas-pasan sehingga rumah anda tampak tertata rapi, lebih menarik serta lebih fungsional dan simple. Semoga berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Compare Listings

Title Price Status Type Area Purpose Bedrooms Bathrooms