5 Tips Desain Kamar Mandi Sederhana Tapi Cantik Ala Hotel

asriland.com – Anda memikirkan desain kamar mandi sederhana tapi cantik untuk diterapkan dirumah anda ? Kamar mandi tentunya menjadi salah satu ruangan penting dirumah anda yang harus anda perhatikan kenyamanannya, sebab kamar mandi yang nyaman akan membuat anda betah di kamar mandi untuk aktifitas membersihkan diri.Membuat kamar mandi menjadi nyaman, bersih dan cantik sebenarnya tidak memerlukan budget yang besar sebab anda bisa mengaturnya sesuai dengan budget dan selera anda.

Desain Kamar Mandi Sederhana

Apa anda mau desain kamar mandi sederhana ala hotel ?

Bagi anda yang ingin menerapkan kamar mandi yang cantik ala hotel yang memang sengaja di desain untuk kenyamanan para pengunjung hotel. Tapi tahukah anda bahwa menerapkan desain kamar mandi ala hotel dirumah anda bukan merupakan hal yang sulit, bahkan hanya membutuhkan beberapa “sentuhan” desain kamar mandi yang cerdas tanpa menguras budget anda seperti menambahkan beberapa dekorasi serta elemen lainnya di kamar mandi anda.

Bagi anda yang ingin membuat kamar mandi anda nyaman dan cantik ala hotel, maka kali ini kami akan memberikan 5 tips desain kamar mandi sederhana tapi tetap cantik dan menawan dengan budget mura yang dapat anda simak sebagai berikut :

5 tips desain kamar mandi sederhana

1. Warna

Tips Desain Kamar Mandi Sederhana yang pertama adalah pemilihan warna kamar mandi, dimana anda dapat memilih berbagai warna yang cocok dan sesuai selera anda. Sebaiknya anda memilih warna netral seperti putih, krem, atau abu-abu yang akan memberikan kesan mewah dan elegan pada kamar mandi anda. Selain itu, warna yang netral juga akan membuat kamar mandi akan terlihat lebih luas dan tampak lebih terang walaupun anda memiliki kamar mandi yang bisa dikatakan sempit. Anda juga dapat memastikan agar warna lantai dan dinding memiliki warna yang seragam untuk menambah kesan menarik pada kamar mandi anda.

2. Tanaman

Tips Desain Kamar Mandi Sederhana selanjutnya adalah anda dapat menambahkan tanaman hijau yang segar. Jangan salah, sebab walaupun tampak sepele dan kecil, tetapi terbukti dapat membuat suasana kamar mandi akan berubah. Selain itu, tanaman hijau akan memberikan kesan yang menenangkan dan kesegaran pada ruangan kamar mandi anda.

3. Pola

Kemudian tips selanjutnya adalah menciptakan pola menarik di kamar mandi anda, dimana bagi anda yang memiliki budget berlebih anda bisa menambahkan dinding marmer pada kamar mandi yang akan membuat kesan mewah tetapi jangan kuatir bagi anda yang memiliki budget terbatas, sebab anda bisa menggunakan wallpaper dinding yang lebih terjangkau dan tidak ribet.

Anda bisa menggunakan wallpaper pola marmer, atau pola alam, dan lainnya yang terkesan lembut agar kesan mewah pun muncul dari desain kamar mandi anda. Untuk lantai, anda dapat menggunakan ubin berpola sederhana untuk lantai, sehingga bisa pula membuat kamar mandi tampak lebih luas dan elegan.

4. Cermin

Selanjutnya anda dapat menambahkan cermin bulat tanpa bingkai untuk membuat kesan kamar mandi lebih mewah. Mengapa cermin bulat ? Sebab dengan adanya cermin bundar besar dan jendela kaca akan membantu menciptakan kesan ruangan yang lebih luas serta membantu menerangi ruangan dikamar mandi anda.

5. Lampu

Dan tips Desain Kamar Mandi Sederhana yang terakhir adalah anda bisa menambahkan lampu gantung di kamar mandi anda. Anda dapat memilih lampu gantung dengan model klasik untuk membuat kesan mewah dan elegan.

Untuk harga lampu tentu anda bisa menyesuaikan dengan budget anda, dimana terdapat lampu gantung klasik yang terjangkau bagi anda yang memiliki budget terbatas. Sedangkan bagi anda yang memiliki budget yang lebih, bisa memilih lampu gantung klasik dengan kualitas terbaik sebab tentu kualitas tidak akan berbohong dan akan memberikan kesan mewah di kamar mandi anda.

Demikian informasi mengenai 5 Tips Desain Kamar Mandi Sederhana Tapi Cantik Ala Hotel yang bisa anda terapkan untuk mempercantik rumah anda yang tidak menguras kantong anda. Dengan kamar mandi yang cantik dan nyaman pun akan memberikan energi yang bagus ketika anda dan sekeluarga membersihkan diri di kamar mandi dengan perasaan yang nyaman dan santai.