7+ Tips Feng Shui Rumah agar Hoki Keuangan Lancar dan Mulus

asriland.com – Anda mempercayai pengaturan yang feng shui yang baik dapat membawa hoki dirumah? Terlepas anda percaya atau tidak, pengaturan feng shui yang baik dirumah tentu juga akan memberikan energi positif dirumah anda.

Feng shui adalah tentang energi tetapi juga termasuk juga uang dan kekayaan. Untuk itu, anda perlu menciptakan aliran dan getaran positif untuk menarik lebih banyak kekayaan dan menghindari kehilangan kekayaan.

Tips Feng Shui Rumah agar Hoki

Jadi apabila anda merasa kerap menemukan masalah dalam mengumpulkan kekayaan, mungkin anda dapat melihat kembali pengaturan feng shui dirumah anda. Mengapa ini penting? sebab dengan pengaturan feng shui yang tepat, akan dapat membuat rumah anda pun tertata lebih rapi dan memiliki konsep yang jelas. Dan percaya atau tidak, pengaturan rumah yang tepat, akan membawa energi positif untuk seluruh penghuni rumah.

Lalu apa saja tips feng shui rumah agar hoki dan keuangan lancar dan mulus? simak beberapa tips dibawah :

Tips Feng Shui Rumah agar Hoki

1. Periksa area air di rumah

Yang pertama perlu anda ketahui adalah dimana didalam perspektif feng shui, air merupakan representasi aliran kekayaan, jadi anda bisa memeriksa apakah ada kebocoran pada pipa atau saluran air anda, dan jika ada maka segeralah perbaiki agar uang Anda tidak mengalir keluar.

2. Rumah yang Rapi dan Bermanfaat

Pastikan anda memiliki pengaturan rumah yang rapi dan tidak berantakan. Anda juga bisa membuang barang-barang sudah tidak diperlukan agar tidak membuat rumah anda kelihatan penuh dan berantakan.

Anda bisa meluangkan waktu untuk memilah-milah barang yang berguna dan tidak berguna atau sudah rusak. Membersihkan dan mengatur ulang barang dan dekorasi yang masih berguna.

3. Pintu dapur tidak boleh menghadap kulkas

Dalam feng shui, kulkas adalah simbol brankas uang. Apabila anda memiliki pintu dapur atau lebih buruk lagi pintu utama menghadap ke lemari es, itu sama artinya anda sedang mengekspos atau mengumbar kekayaan anda yang dapat menyebabkan kehilangan uang, pencurian, atau perampokan. Jadi penting untuk perhatikan di mana Anda meletakkan kulkas.

4. Hindari pintu masuk atau teras yang gelap untuk menarik energi chi yang baik

Pintu masuk atau teras rumah harus terang untuk meningkatkan energi rumah. Apabila terlalu gelap, Anda mungkin menghadapi kesulitan dalam menarik uang. Selain itu, Anda disarankan untuk segera mengganti lampu yang padam.

5. Tutup kloset setelah digunakan

Bagi anda yang terbiasa membiarkan tutup kloset terbuka, maka kebiasaan tersebut harus anda hilangkan dan mulai dengan menutup kloset setelah menggunakannya untuk mencegah chi mengalir ke bawah dan tidak dapat terakumulasi.

6. Jaga agar dapur tetap rapi

Dapur melambangkan kelimpahan. Dengan demikian, jauhkan tempat sampah dari pandangan dan pastikan dapur terawat dengan baik. Anda dapat membuat dapur seluas mungkin. Namun apabila dapur anda terlanjut kecil, maka anda dapat memanfaatkan cermin agar terlihat besar secara visual.

Namun anda tetap mesti berhati-hati mengenai lokasi penempatan cermin sebab cermin juga dapat memiliki efek negatif.

7. Bersihkan jendela secara teratur

Dan tips terakhir adalah membersihkan jendela rumah secara rutin dan teratur. Jendela biasanya dikenal sebagai mata rumah, jadi jika jendela kotor, itu berarti penglihatan Anda tidak jelas dan mencegah peluang untuk masuk ke dalam hidup dan rumah anda.

Sekian informasi mengenai tips feng shui rumah agar hoki dan keuangan lancar dan mulus. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang ingin agar rumah anda hoki dan membawa kelancaran untuk segala usaha dan memperlancar ekonomi rumah tangga anda. Terlepas anda percaya atau tidak percaya, tentu tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?